Sabtu, 25 April 2009

ABOUT ME

Assalamualaikum……..cui……….!!!!!!!
Ismi Henny Safitri binti Safrudin. Ana brojol dirumah Alm. Mbah Putri Akyu, konon katanya dulu, alias zaman dulu banget….. Rumah Alm. Mbah Putri Akyu itu dulu diwaduk Samboja,….. Tepatnya tanggal 19 Februari 1991.
Henny dilahirkan dikeluarga bahagia, aman, damai, sentosa, adil, makmur, sejahtera, sehat selamanya……
My Hobby Makan, Tidur, Makan lagi, tidur lagi, makan lagi, tidur lagi…. Ketawa-ketiwi, setiap hari, sepanjang hari, tiada henti, dengerin musik asik, sampai bersisik n buat berisik, baca buku ampe mati kutu, jalan-jalan kemana aja asal senang buat riang jadi menang n dapat uang…..
Jangan lupa becanda ampe jadi janda supaya awet muda.

Seriously……
Sepanjang hidupku, buanyak banget perjalanan hidup yang Akyu lalui, senang, itu sudah biasa, sedih, pasti ada, n masih banyak lagi. Tapi orang bilang katanya nggak ada yang sayang, orang bilang katanya Akyu blom merasakan yang namanya…….. C I N T A …….
Jujur Aku tak kuasa saat mereka bilang begitu padaku…… Namun….. yang pasti terjadi…. Aku memang Jomblo Sejati…. Bila menanti esok hari kau temukan diriku bahagia…. Izinkan Aku titipkan Surat Undangan buat teman-teman….
Bingung mau bilang apa, mau mulai dari mana,
Sebagai wanita normal, Aku juga pernah merasakan yang namanya Jatuh Cinta, Aku nggak tau kapan tepatnya Aku merasakan si Jatuh Cinta itu.
Awalnya kelas 4 SD, bayangin aja kelas 4 SD sudah tau yang namanya suka-sukaan. To the point aja cowok itu kakak kelas Aku,tapi beda sekolah, Aku Cuma bisa liat dia kalau liburan per minggu, atau libur panjang, soalnya Aku n dia tetangga, Dia teman dekat Kakak Aku, siapa sih yang nggak suka ma cowok ganteng….????
Kebetulan banget huruf depan nama Dia sama ma Aku, tapi Aku nggak perlu kasih tau siapa nama Dia sebenarnya. Bagi Aku dia sudah nggak bias diganggu gugat n nggak bisa diapa-apain.
Akhirnya Aku pindah ke Samboja, Oy Aku belum kasih tau cowok itu waktu Aku masih di Balikpapan. And akhirnya Aku meniti karier di Samboja.
Sekian lama, Aku menunggu untuk dapat bertemu dengan Dia, tapi apa yang terjadi, waktu Aku sudah kelas 1 SMA. Aku dapat kabar dari teman dekat Aku di Balikpapan and dari orangg tuaku sendiri, kalau Dia sudah MENIKAH. Betapa shocknya diriku….. sedihnya Dia Menikah karna MBA. Orang yang selama kurang lebih 6 tahun aku tunggu kabarnya, ternyata Aku mendapatkan kabar yang sangat baik bagi aku. Untungnya waktu itu belom ada 1 pun orang yang tau tentang Aku, termasuk Mama Aku, orang selama ini aku percaya tapi sekarang bagiku nggak ada yang perlu Aku sembunyikan, and Alhamdulillah banget si Dia nggak tau kalau selama ini Aku mengaguminya. Hingga pada saatnya Aku bernjak dewasa, banyak temanku bilang kenapa sampai saat ini Aku beluum pernah pacaran SAMA SEKALI. Jujur Aku takut, Aku yang Cuma mengagumi cowok aja sudah sedih gini, apalagi kalau Aku sempat memilikinya….
Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, Aku lalui dengan sangat gembira karena Aku punya banyak saudara yang sangat perhatian ma Aku. Ini bukan cerita bohong atau menipu, atau nyontek di tipi. Tapi ini apa yang Aku rasakan. Karena Aku adalah wanita normal, diam-diam Aku merasa ada yang memberi perhatian ma Aku, entah mungkin Aku yang KePeDean. Dia curhat, cerita, ma Aku, siapa sih cewek yang nggak senang kalau diperhatikan?????
Tapi ternyata benar, Aku yang ngarep. Ternyata selama ini dia dekat ma Aku Cuma pengen minta bantuan Aku, supaya dekat ma temen Aku. Dengan miris Aku coba untuk mengIYA kana pa mau temanku, dan ternyata dia biohong ma Aku, tanpa sepengetahuanku, dia udah punya ikatan alias jadian ma temenku itu, Ya ampyun apa maksudnya coba???
Susah lagi bagi Aku buat suka ma cowok, sampai saat ini belum ada cowok yang UKH Menyentuh Hatiku, biarlah semua mengalir…
Yakin, ntar kalau sudah saatnya, nggak perlu dicari, Insya Allah datng sendiri, Doain ya moga Henny bisa Tegar menghadapi semua ini, Ukh…. Lebai…….
Tekadku Aku nggak mau nangis Cuma gara-gara cowok. Amien …

Duh jadi miris n takut gini….
Yups.. yups…
Tapi Aku cukup bangga atas statusku saat ini, n masih dalam keadaan bahagia. Aku yakin Jodoh, Maut n Rezeky semua ada ditangan Allah swt.
Dan memang benar, masa-masa SMA adalah masa-masa paling indah, Aku piker masa SMA ku bakal membosankan, karna Aku hidup diasrama. Tapi ternyata lain buah, lain pohon, Aku temukan kebahagiaan yang sangat dalam di masa SMA ku, Aku dapat saudara-saudara yang sangat sayank ma Aku, n Akupun sayank banget ma mereka, kapan lagi, dimana lagi Aku temukan manusia-manusia seperti mereka. Awalnya Aku pikir hidup diasrama aku bakal kekurangan perhatian, ternyata NO…
Pokok’e terlalu indah tuk dilupakan.

Cukup sekian dulu… ntar kalau kebanyakan jadi Autobiografi.
Thank’s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar